Jumat, 14 Juni 2013

Pamungkas Road To Soundrenaline 2013 di Bali

Janjikan Pentas Istimewa Musik Rock


Personel Slank bersama perwakilan A Mild dan pihak EO Soundrenaline 2013
PENTAS musik bergengsi Soundrenaline, kembali ke Bali. Walau kali ini penikmat musik di Bali “hanya” kebagian pamungkas road to Soundrenaline, namun pentasnya dijanjikan bakal istimewa. Pasalnya yang tampil adalah “legenda hidup” musik Indonesia seperti Slank dan BIP, dibarengi Andra and The Backbone, Netral serta SID akan mengguncang panggung di Pantai Mertasari, Sanur, Sabtu (15/6).

Gelaran di Bali ini merupakan rangkaian terakhir road to Soundrenaline setelah Bandung, Padang, dan Banjarmasin. Puncaknya, Soundrenaline akan digelar di Jogjakarta 29 Juni mendatang. ”Kali ini kami mengusung tema “A Journey of Rock Harmony” serta menghadirkan konsep reuni dan kolaborasi musisi. Konsep ini menggambarkan satu decade perjalanan Soundrenaline sebagai pentas musik berkualitas,” paparRobert Gautama, senior brand manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk. saat bincang-bincang dengan wartawan di Sanur, Jumat (14/6) sore.

Ditambahkan, ada semangat untuk memberikan penampilan terbaik sepanjang sejarah Soundrenaline 2002-2012. Diakui, ada banyak acara pentas musik di Indonesia yang memang bagus, namun ada yang bertahan, dan ada yang hilang. Jika Soundrenaline bisa melewati satu decade dan selalu, itu bukanlah hal yang gampang. Ada upaya yang kuat dan kerjasama luar biasa berbagai pihak yang patut diapresiasi dalam hal ini.

“Konsep kami menandai dekade kedua Soundrenaline adalah mengkolaborasikan legenda musik rock Indonesia. Selain itu kami harap makin ke depan makin bagus, dan sebagai variasi kami mulai memasukkan unsur-unsur di luar musik seperti visual art, lifestyle, juga fotografi,” jelas Robert.

Khusus untuk gelaran road to Soundrenaline 2013 di Bali, pihaknya menampilkan grup pilihan yang sudah terkenal dengan musik rocknya. Begitu pula akan ada kolaborasi antara Slank dan BIP dengan tajuk Potlot jamming. Begitu pun Slank akan berkolaborasi dengan SID. Pertunjukan yang akan dimulai pukul 14.00 diawali dengan penampilan grup band local heroes termasuk pemenang kompetisi A Soundversity, dan grup band dari Bali seperti Bintang dan Mr. Botax.

Bagi Slank sendiri, tampil di Bali selalu menjadi hal yang menyenangkan. Terlebih bagi mereka Bali tak hanya tempat pentas, namun sudah seperti rumah kedua. Untuk penampilan besok malam, Slank yang saat temu wartawan diwakili Kaka, Bimbim dan Ivan – Ridho dan Abdee menyusul --  berharap seluruh penonton dapat menyebarkan “virus” cinta atau kasih sayang.

“Kalau dilihat kejadian-kejadian seperti kerusuhan saat konser musik awalnya kan karena tidak saling kenal. Kalau semua bisa menebarkan rasa saling mengasihi, akan sangat bagus,” demikian Kaka. * adn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar