Jumat, 06 April 2012

Bertandang ke Itali Seminggu, Gratis!

  Rasakan Pengalaman Motorsport dan Lifestyle Kelas Dunia
Dionisius Nathaniel, brand manager Marlboro bersama Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Tbk. wilayah Bali, Youdi Mangundap, di depan replika mobil F1
JALAN-JALAN ke Itali, merasakan pengalaman motorsport dan lifestyle kelas dunia di sana selama seminggu, gratis pula, siapa yang tidak mau?. Mungkin ada yang mengatakan mimpi kali ya? Namun itulah yang ditawarkan brand Marlboro melalui program Marlboro RedRush. Jika Anda terpilih sebagai salah satu dari 10 pemenang yang dijaring di delapan kota yang beruntung kena program ini, termasuk Bali, siap-siaplah untuk bertandang ke negeri F1 tersebut.
“Program ini dibuka selama tiga bulan sampai bulan Juni. Pemenangnya akan diberangkatkan tahun ini juga, bulan September 2012,” jelas Dionisius Nathaniel, brand manager Marlboro di Kuta, belum lama ini.
Cara mengikuti program ini juga unik, dengan mendaftar sebagai peserta secara online di www.marlboro.co.id atau offline melalui tim brand presenter Marlboro. Lalu jika sudah lolos verifikasi – persyaratannya perokok dewasa, 18 tahun ke atas --  peserta dapat mengakses akun pribadi di www.marlboro.co.id yang di dalamnya berisi virtual car, QR code, dan rush point. Di sinilah peserta Marlboro RedRush harus meningkatkan rush point dengan memodifikasi virtual car serta melakukan berbagai kegiatan interaktif menarik via online dan offline.
Kegiatan interaktif menarik via online di www.marlboro.co.id terdiri dari Solve the Rush Puzzle, Rush Hour Delivery, Rush Seekers, What’s Cooking Italia dan online racing yang merupakan interaksi dengan peserta lain. Sementara kegiatan interaktif menarik via offline bisa melalui tim brand presenter Marlboro yang bisa ditemukan di berbagai spot terkemuka.
Selamaprogram Marlboro RedRush akan ada Marlboro RedRush Truck dan Marlboro RedRush Night Events di delapan kota yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Samarinda. Dalam dua acara itu, perokok dewasa juga bisa berinteraksi langsung dengan mobil Ferrari F1 dan beragam perangkat balap original yang didatangkan dari Italia.
Dijelaskan pula, selama seminggu menikmati Marlboro RedRush Week, para pemenang akan diajak berkunjung  ke kota Parma, bertemu pemenang dari negara-negara lain serta para pelatih dari tim Ferrari Italia lalu menikmati pengalaman kuliner Pizza Night. Selain itu berpartisipasi dalam berbagai aktivitas di sirkuit Varano, Parma, salah satunya drifting session dengan pembalap profesional.
Pemenang juga akan diajak menyambangi  Maranello, the home of Ferrari, hingga mengendarai Ferrari F430 dengan berbagai tantangan menarik dan co-driver Ferrari F1 three-seater. Tentu tak ketinggalan, mengunjungi salahsatu kota terbaik lifestyle dunia, Milan. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar